welcome to BLANTIK STILL EXIST - selamat datang di BLANTIK STILL EXIST - نرحب BLANTIK STILL EXIST - kuku rid na BLANTIK STILL EXIST - welkom bij BLANTIK STILL EXIST - benvenuto in BLANTIK STILL EXIST - 歓迎 BLANTIK STILL EXIST - willkommen bil BLANTIK STILL EXIST - 을 환영합니다 에 BLANTIK STILL EXIST - jancok la BLANTIK STILL EXIST

Jumat, 01 Februari 2013

SOLOISTA'S NICKNAMES

                Nah kali ini gue mau coba nge-list nickname para soloista*. Yah berhubung gue mau lulus SMP jadi para soloista berencana buat bikin buku kenangan (namanya doang buku kenangan tapi isinya cuma biodata doang) kelas kita, mulai dari Coventwo, Ndabrus, hingga Soloist.. nama2 freak nan aneh ini (apa bedanya coba) adalah nama kelas gue mulai dari kelas 7 sampe 9.. Coventwo (7-2) : Community of Seven-Two (translate: perkumpulan anak alay), Ndabrus (8-2) : aNak Delapan duA Bacot Rame Usil Suka-suka (translate: kelas yang anak2 nya bertingkah korak tanpa tau malu), dan Soloist: SOngo LOro ISTimewa (translate: mau lulus belajar yang giat)..
                  nah kalian mungkin bingung kenapa kelas gue kok belakangnya ada (-2) nya? yah seperti sekolah lain jika mereka punya A,B,C,.. dibelakang kelas mereka, sekolah gue punya -1, -2, -3.. gue juga kaga tau apa tujuan pembuatan angka minus ini.. mungkin biar keliatan beda kali yaa.. berhubung sekolah gue RSBI *bukansombong* jadi mungkin kepseknya (Dr. Prof. Alm. Morgano Mpd.) pengen sekolahnya beda dari yang laen.. tapi sekarang RSBI udah dicabut tuh.. *rasain*
                  lanjut ke pembahasan.. nah berhubung buku kenangan yang direncanain soloista itu gak penuh dengan kenangan jadi gue bakal kasih sesuatu yang beda di buku kenangan itu.. yap gue mau cantumin nickname di buku kenangan itu.. supaya kelak nickname itu membawa memori yang indah tentang pertemanan kita.. contoh nih, si joni dijuluki Sempak Pembawa Sial, biar keren disingkat SPS.. nah ntar pasti waktu reunian SMP, temen2nya yang pada ngeliat buku kenangan bareng bilang gini..

Nabilah      :  eh ini Joni Pamungkas kan? kok dia nicknamenya SPS sih?
Gani          :   eh iya, kalo gasalah SPS itu kepanjangan dari Sempak Pembawa Sial kan?
Aji            : iya, gue inget sekarang kenapa kok dia dijuluki SPS..
Rena        : eh yang bener lu? gue aja engga inget..
Seo Hyun : iye kalo gasalah dia dijulukin SPS gara-gara dia selalu bawa CD kesekolah..
Michael    : iye, seinget gue sih die sering MB waktu ketiduran dikelas.. terus pasti kalo dia satu kelompok sama kita, kita dapet sial mulu.. nilai kita dapet jelek gara2 gurunya muak liat muke die..
Stevejob   : gue yang nemuin Apple.
   (mereka semua pun tertawa walaupun diatas penderitaan orang lain, memori indah semasa SMP pun terkenang.. sori soal Blowjob-nya, eh Stevejob maksud gue)

jadi langsung aja gue nge-list nickname anak2 kelas gue menurut fakta unik mereka, cekidot :)

1. Achmad Fauzi

  1. Bitch Please (soalnya mukanya kalo ketawa kayak yao ming pemeran bitch pleasedalam meme comic)
  2. Ajix/Ajik (soalnya biasa dipanggil gitu  ama anak2)
  3. Dini (soalnya dia kerasukan setan tante2 korban pelecehan yang bernama dini yg sukanya menggalau)


2. Alif Kurniawan

  1. Anak Haram (dia beli hape berkali2 dan dia beli di pasar maling semua.. pasar yang dimana barang2 yang dijual bekas maling semua.. dia member pasar haram tersebut)


3. Annisa R.

  1. The brand-new ngeselin (dia anak baru pindahan batam, dia pindah waktu kenaikan kelas 2, karena wajahnya die dianggap ngeselin sama beberapa teman gue, gue gatau kenapa)


4. Barkah Kholis

  1. Pabrik Minyak (soalnya wajah dia berminyak banget, wajahnya keliatan mengkilap

                               gara2 tuh minyak)

5. Dhiki Sekti

  1. Dick-Y / D*ckhead (soalnya nama dia dhiki)
  2. Anak Raket (dia penggila berat badminton sampe2 celana dalem dia ada bergambar simon santoso)



6. Hireka Salsa

  1.  Anak Sabar (dia suka ngaku kalo dia itu sangat sabar sekali, padahal engga sangat sekali)
  2.  Gerget (GE eR GETooh, pasti kalo kita ngomongin seseorang dia langsung nyaut "kamu manggil aku?" padahal tadi kita lagi ngomongin anjing yang kemaren jilat pantat gue)


7. Gani R. (gue)

  1.  Jim Bond (tanpa alasan yang tepat temen2 gue manggil gue gini, mungkin gara2 gue sekeren actionnya James Bond, sepupu gue yang terkenal wajahnya dia waktu muda kembar sama gue)
  2.  VRP (Volvorente Rhomeogallian Paganiante, gue termasuk spesies udik *read; unik soalnye gua suka bikin kata2 aneh, padahal gue sendiri keren.. gapapalah kuinikan itulah yang bikin gue banyak ditaksir artis2 ternama *aming dkk*)


8. Kamilia  P.

  1. Kamil *read; hamil :karena nama dia kamilia)
  2. Sweet Black : kulit dia emang item kayak cowo, memang sewaktu kecil dia suka maen layangan di gurun.. saking jagonya maen layangan sampe2 waktu sambitan, badan dia yang kesambit bukan layangannya.. wali kelas gue bapak Iswahyudianjing pernah bilang kalo dia itu item tapi manis.. karena gapercaya, gue suruh temen seperjuangan gue utk jilat kaki dia.. alhasil kakinya berasa asin, engga manis sama sekali)

                           


9. Michael Jhordie

  1. KELT / Mikel (anak kelas memanggilnya begitu mungkin karena namanya terlalu rumit utk diucapkan oleh lidah orang jawa)
  2. Sipit (dia dijuluki beberapa anak cewe gara2 bagi mereka matanya sipit, padahal kaga.. wajah dia mirip Dong Hae personel SuperJunior bro!)


10. Miranti Widi    

  1. Tuwek (tua) / Mbah/ Nenek bau tanah (karena dia berwajah tua dan suka lupa)


11. Nadya Putri    

  1. Mangkok Cino (mata dia sipit seperti orang cina, dan Dia.. berbentuk seperti Mangkok)


12. Padre Tarangiar

  1. Padrex/bodrex *read; padrek/bodrek (karena namanya gaenak diucap kalo ga diahiri "X")
  2. Tiang/Watang (karena dia bertubuh langsung tetapi tingginya hampir ngembarin ring basket, 193 cm bro!)
  3. Playboy (kata cewe2, pacar dia ganti2.. dan gak tanggung2.. cakep2 bro.. )
  4. Monster (dia tinggi kaya monster dan dia sedikit maho)


*Soloista : anak Soloist, anak kelas gue (9-2)



cukup sekian post gue.. kelanjutannya akan hadir di Soloista's Nickname II : The Master and The Abandoned.. mata gue terlalu lelah dan otak gue kepanasan minta disiram air gara2 mikirin post ini... mungkin post gue kali ini kurang hot.. karena gue sengaja ngerangkum yang hot buat kelanjutan post gue kali ini.. oke byeeee!! *ngikutinbayuskak*
                                                     

2 komentar: