welcome to BLANTIK STILL EXIST - selamat datang di BLANTIK STILL EXIST - نرحب BLANTIK STILL EXIST - kuku rid na BLANTIK STILL EXIST - welkom bij BLANTIK STILL EXIST - benvenuto in BLANTIK STILL EXIST - 歓迎 BLANTIK STILL EXIST - willkommen bil BLANTIK STILL EXIST - 을 환영합니다 에 BLANTIK STILL EXIST - jancok la BLANTIK STILL EXIST

Jumat, 09 Maret 2012

Menyombongkan diri..

heheehe gimana nih blog abang Necromancer ?  g4Ho3Lzz kan??!!Cool
kwowkwowkok Ngakak*eh, kaya bebek aja * bebek2 gini blog nya cool kan??Cool
mulai dari back ground, judul, cursor, gadget-widget, sampe post2 annya abang Necromancer cool smua.. hahaha blog nya aja udah cool apalagi yang punya??!! hehe..Ngakak
coba deh cek profile gua pasti ngiler loe~ *kaya anjing aja*
"WAW!  COOL ABIS YANG PUNYA BLOG!! AKU JADI NAKSIR "Peluk tu kata cewe2..
"WAW KEREN BANGET LO SOB!!2 Jempol two thumbs up dehh!!" tu kata cowo2..
nah kalo kata bokap gua "EH!! JAS GUE MANA??!! AYO BALIKIN!!"
zzz.. sori pah tadi aku kasih makan anjing tetangga.. emang sih itu jas difoto, gua pinjem bokap gua..
hahaa gapapa deh ntar gua ganti sama celana dalem gua.. udah lama ini bokap gua nge fans berat ama celana dalem gua..

dah sekian posting gua, cape emosi gua digigitin nyamuk melulu waktu ngetik post zz..Blue Guy Bata (L) oh ya bagi yang penasaran dengan ke-KEREN an blog abang Necromancer bisa comment..

3 komentar: