welcome to BLANTIK STILL EXIST - selamat datang di BLANTIK STILL EXIST - نرحب BLANTIK STILL EXIST - kuku rid na BLANTIK STILL EXIST - welkom bij BLANTIK STILL EXIST - benvenuto in BLANTIK STILL EXIST - 歓迎 BLANTIK STILL EXIST - willkommen bil BLANTIK STILL EXIST - 을 환영합니다 에 BLANTIK STILL EXIST - jancok la BLANTIK STILL EXIST

Senin, 27 Februari 2012

Geje sayang!

Hasiwi dan Rohmah adalah teman lama, tanpa disadari mereka pun bertemu di sebuah taman. akhirnya terjadi percakapan..

Hasiwi : eh, elo tika katika kan anak SMP 1 gedhanggoreng??
Rohmah: ih sotoy amat  lo! nama gua mah rohmah mahrohmah bukan tika..
Hasiwi: harusnya lo seneng gua panggil tika.. ga jaman kalee nama Rohmah mahrohmah..
Rohmah: eh, sadar diri dong.. masih mending nama gua gini.. dripada elo! udah muka merk tempat sampah, nama merk jamban tak ter-urus..
Hasiwi: dalemb beudt.. emank lo tauk nma gua sapa?
Rohmah: tauk lah! sapa juga yang ga tau orang se terkenal elo!
Hasiwi: hahaha.. ya gini calon artis.. terkenal..
Rohmah: calon artis mak mu kiper!* adanya mah elo tu calon tukang gali kubur!! asal lo tau ya! lo tuh    terkenal krna anak paling suka kecirit!! gua masih inget tuh, waktu lo kecirit di atas tepak makan gua langsung gua lempar tuh tepak makan ke muka lo!
Hasiwi: yang bener?! gak inget gua pernah kayak gitu.. trus siapa nama gua??
Rohmah: ihh dasar pikun! embah-embah udah mau mati.. kalo gasalah nama lo itu hasiwi sitai deh.. bener gak?!
Hasiwi: nah itu permasalahannya?
Rohmah: apa?
Hasiwi: gua juga lupa nama gua siapa..
Rohmah; *rasanya pengen gua mutilasi dah ni orang* -__-

*mak mu kiper = ibu mu penjaga gawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar